News
Selasa, 22 November 2011 - 07:40 WIB

PSSI akan santuni keluarga suporter meninggal di GBK

Redaksi Solopos.com  /  Budi Cahyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Laga antara Indonesia vs Malaysia menyisakan kabar memilukan. Dua orang suporter meninggal dunia, diduga karena berdesak-desakan. Atas tragedi itu, PSSI mengaku siap memberikan santunan.

Salah satu korban yang meninggal dunia diidentifikasi bernama Reno Soeharto Alpino Arena. Sementara satu lainnya belum bisa diidentifikasi lantaran tidak membawa kartu identitas.

Advertisement

Pihak langsung kepolisian mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk memeriksa dua jenazah suporter yang tewas di Gelora Bung Karno (GBK). Mereka menemui kerabat dan tetangga korban.

Selain dua korban meninggal, tercatat juga 10 orang suporter pingsan dan luka lantaran berdesak-desakan dan terinjak-injak.

“Kalau sudah begini tidak ada lagi tanggung jawab siapa, entah PSSI atau INASOC, ini sudah tanggung jawab bersama,” ujar Sekjen PSSI Tri Goestoro.

Advertisement

“PSSI akan memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal,” lanjut Tri yang seusai laga langsung mengunjungi korban yang luka dan baru setelahnya mengunjungi rumah duka.(dtc)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif