News
Selasa, 12 Mei 2015 - 14:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : PSK Muncikari "RA" 200 Orang, 100 Dari Kalangan Selebritis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi PSK (ladynews.wordpress.com)

Prostitusi artis yang menyeret nama Robbi Abbas (RA) terbilang menghebohkan. RA kini dicecar pertanyaan tentang identitas AA.

Solopos.com, JAKARTA – Muncikari prostitusi artis Robbi Abbas (RA) menjadi tokoh sentral dalam heboh penangkapan model hot berinisial AA. RA yang mengaku sudah beroperasi sejak 2013 ini mengaku punya banyak “anak asuh” di kalangan artis.

Advertisement

“Paling mahal wanita Rp200 jutaan, itu short time,” jelas Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat, Selasa (12/5/2015), seperti dilansir Detik.

Sedang tarif termurah bertarif sekitar Rp30-40 juta. Sejauh ini pihak kepolisian masih mendalami seluruh pengakuan Robbi. Polisi juga masih terus melakukan pemeriksaan intensif. “Kami ingin melakukan pendalaman pada RA ini,” jelas Wahyu.

Selain artis AA, RA mengungkapkan ada daftar yang berisi sekitar 200 nama wanita yang bisa dijual ke hidung belang. Separuhnya merupakan artis papan atas Tanah Air. Satu hal yang mengejutkan, lebih dari setengah PSK-nya atau sekitar 100 orang, merupakan kalangan selebriti.

Advertisement

Meski menyandang status artis, namun mereka tak bisa masuk ke jaringan RA begitu saja. Menurut RA, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi para artis tersebut untuk bisa masuk jaringannya.

“Kalau syarat tertentu dari perform-nya. Penampilan secara keseluruhan. Cara bicara juga. Standarnya ya wajah harus cantik pasti,” tutur RA dikutip Solopos.com dari Liputan6, di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

PSK yang ada dalam jaringan bisnis prostitusi online RA memiliki berbagai model bentuk tubuh yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Advertisement

“Kalau spesifiknya enggak ada ya. Sesuai permintaan klien aja. Kita memenuhi kemauan klien. Bentuk tubuh enggak harus gimana-gimana. Ya, ada yang langsing, ada yang berisi juga,” tambah dia.

Dalam daftar RA, PSK yang berasal dari dunia hiburan semuanya masih berstatus lajang. “Enggak ada sih [permintaan pelanggan]. Tapi memang di daftar saya semuanya lajang. Enggak bersuami semua. Janda juga enggak ada,” ungkap RA.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif