News
Selasa, 12 Mei 2015 - 15:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Nyaris Keceplosan, RA Ngaku Tak Tahu Inisial AA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muncikari RA (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Prostitusi artis yang menyeret nama Robbi Abbas (RA) terbilang menghebohkan. RA kini dicecar pertanyaan tentang identitas AA.

Solopos.com, JAKARTA – Muncikari prostitusi artis Robbi Abbas (RA) menjadi tokoh sentral dalam heboh penangkapan model hot berinisial AA. RA yang mengaku sudah beroperasi sejak 2013 ini mengaku punya banyak “anak asuh” di kalangan artis.

Advertisement

“Paling mahal wanita Rp200 jutaan, itu short time,” jelas Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat, Selasa (12/5/2015), seperti dilansir Detik.

Sedang tarif termurah bertarif sekitar Rp30-40 juta. Sejauh ini pihak kepolisian masih mendalami seluruh pengakuan Robbi. Polisi juga masih terus melakukan pemeriksaan intensif. “Kami ingin melakukan pendalaman pada RA ini,” jelas Wahyu.

Robbi ditangkap bersama artis AA pada Jumat (8/5/2015) malam di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan. AA dilepas dan menjadi saksi, sedang Robbi menjadi tersangka.

Advertisement

Dari laporan Liputan6, dalam wawancara dengan RA, wartawan berusaha memancing dengan menanyakan apakah Amel pernah meminta dicarikan pria hidung belang kepada RA. Si mucikari pun menjawab, “tanya saja sama yang bersangkutan.”

Sadar bahwa jawabannya bisa mengumbar siapa jatidiri AA, RA pun kembali memberi klarifikasi. “Saya tidak tahu inisial AA itu,” jelas RA.

Selain artis AA, RA mengungkapkan ada daftar yang berisi sekitar 200 nama wanita yang bisa dijual ke hidung belang. Separuhnya merupakan artis papan atas Tanah Air.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif