News
Jumat, 11 Desember 2015 - 14:35 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Beredar Foto Nikita Mirzani Sesaat Setelah Digerebek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (JIBI/Solopos/Dok.)

Prostitusi artis meibatkan nama model seksi Nikita Mirzani.

Solopos.com, JAKARTA — Petugas Direktorat Bareskrim Mabes Polri telah menangkap seorang artis wanita berinisial NM. Diketahui NM ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Advertisement

Belakangan artis yang digerebek di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam, itu adalah Nikita Mirzani.

Beberapa saat setelah kabar ini menghebohkan media, beredar foto-foto Nikita Mirzani usai Bareskrim Mabes Polri melakukan penangkapan itu.

Foto yang beredar memperlihatkan Nikita Mirzani mengenakan dress berwarna hitam terlihat sibuk menghubungi seseorang melalui ponselnya.

Advertisement

Saat menelefon, Nikita Mirzani terlihat berdiri di sebuah lorong yang diduga merupakan ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri. Pemeran film ‘Nenek Gayung’ itu terlihat terpukul usai penangkapan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri yang menyamar sebagai pelanggan artis PSK online.

Dengan bersandar di dinding ruangan tersebut, Nikita Mirzani pun tampak bingung dan seolah minta dibebaskan dengan menghubungi seseorang melalui sambungan telefon.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif