News
Senin, 6 Agustus 2012 - 13:54 WIB

Progdi Sistem Informasi STMIK Sinus Raih Akreditasi “B”

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Program Studi Sistem Informasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus) Surakarta berhasil naik kelas dengan meraih akreditasi “B”.

Advertisement

Dalam siaran persnya yang dikirimkan kepada Solopos.com, Senin (6/8/2012), Wawan Laksito, YS, SSi MKom selaku Pembantu Ketua I Bidang Akademik menyebut nilai “B” yang diraih itu merupakan visitasi tim Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang dilakukan 25 Mei 2012.

Dari hasil visitasi tersebut BAN-PT melalui website resminya (http://ban-pt.kemdiknas.go.id/) menyatakan bahwa Progdi SI berhasil mendapatkan peringkat akreditasi B.

“Progdi SI telah mendapatkan akreditasi sejak tahun 2007. Tahun 2012 ini merupakan tahun re-akreditasi, dan syukur Alhamdulillah dari visitasi assessor beberapa bulan lalu kami memperoleh hasil yang cukup membanggakan, peringkat akreditasi B,” kata Wawan Laksito.

Advertisement

Menurut dia, kenaikan peringkat itu sekaligus menjadi bukti kesungguhan STMIK Sinus yang menginjak usianya ke-19, untuk terus mewujudkan visi-nya menjadi sekolah tinggi yang unggul dalam pendidikan teknologi informasi dan komunikasi di Jawa Tengah tahun 2015. *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif