News
Kamis, 27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Prodi S1 Teknik Industri UDB Surakarta Gelar Sertifikasi Kompetensi Kerja BNSP

Brand Content  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prodi S1 Teknik Industri Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta bersama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik dan Manajemen Industri (LSP TMI) menggelar sertifikasi uji kompetensi kerja BNSP berbasis KKNI Supply Chain Management Skema Pengelolaan Produksi di Ballroom UDB Surakarta Selasa (25/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Program studi S1 Teknik Industri Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta bersama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknik dan Manajemen Industri (LSP TMI) menggelar sertifikasi uji kompetensi kerja BNSP berbasis KKNI Supply Chain Management Skema Pengelolaan Produksi di Ballroom UDB Surakarta Selasa (25/6/2024).

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, kegiatan tersebut diawali dengan pelatihan berupa pemberian materi kepada seluruh peserta yang terdiri atas 20 mahasiswa dan 3 dosen terkait skema yang diambil.

Advertisement

Pelatihan tersebut bertujuan meningkatkan kompetensi yang dimiliki oleh peserta melalui bimbingan teknik yang dilaksanakan sebelum proses asesmen atau penilaian.

Seluruh peserta antusias dan seksama memperoleh pengarahan dan proses assessment atau penilaian uji kompetensi oleh asesor, Dr. Denny Nurkertamanda dan Galuh Candrasari sehingga dinyatakan lulus dan kompeten.

Para lulusan Program Studi S1 Teknik Industri UDB Surakarta diharapkan mampu bersaing dan kompeten dalam skema pengelolaan produksi yang dibuktikan dengan sertifikat atau dokumen keahlian.

Advertisement

Sertifikat tersebut dibersamai dengan implementasi ilmu yang telah mereka dapatkan selama perkuliahan ke dalam dunia kerja sehingga dapat membawa almamater UDB Surakarta semakin jaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif