News
Kamis, 6 Desember 2012 - 14:55 WIB

Pria Kelahiran Thailand Otaki Pembobolan Kos-kosan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga pelaku pencurian dan pemberatan indekos dan konter ponsel diamankan Polres Sleman, Kamis (6/11/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Tiga pelaku pencurian dan pemberatan indekos dan konter ponsel diamankan Polres Sleman, Kamis (6/11/2012). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Satuan Reserse Kriminal Polres Sleman berhasil mengungkap tiga pelaku pembobolan indekos di wilayah Sleman. Ketiga pelaku adalah Master Sunkif Lee, 22, Tri Wahyuda, 20, dan BC, 16.

Advertisement

Ketiganya ditangkap secara beruntun di rumahnya masing-masing. Daalam keterangannya, mereka mengaku telah membobol dua indekos di wilayah Bulaksumur dan Nologaten Caturtunggal, Depok Sleman.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin, aksi pembobolan itu diotaki oleh Master Sunkif Lee, Pria Kelahiran Tailan yang sudah lima kali melakukan pencurian. “Master Sunkiflee ini juga pernah ditahan selama 9 bulan di Lapas Cebongan”.

Kasus pencurian dan pemberatan alias pembobolan itu masih dalam pengembangan polisi untuk mencari TKP lainnya. Sementara polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah Laptop, Balcberry, Dompet, satu ponsel Cross dan sepeda motor Yamaha Mio

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif