News
Sabtu, 7 Juni 2014 - 19:00 WIB

PRABOWO VS JOKOWI : Kumpul di Solo, Kubu Prabowo-Hatta Klaim Menang di Kandang Banteng

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KGPH Panembahan Agung Tedjowulan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Tim Koalisi Pemenangan Prabowo Subiyanto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) Solo dideklarasikan di Gedung Partai Golkar Punggawan, Banjarsari, Solo, Sabtu (7/6/2014) siang. Deklarasi itu digelar sekaligus sebagai momentum temu kader yang dihadiri para pimpinan partai anggota koalisi.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta, Panembahan Agung Tedjo Wulan, tampak duduk di kursi paling depan berdampingan dengan Koordinator Juru Kampanye (Jurkam) Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Tengah, Moedrick Sangidu, dan Koordinator Dewan Penasihat, R.M. Kus Raharjo.

Advertisement

Kus Raharjo sebagai tuan rumah atas penyelenggaraan deklarasi dalam kesempatan itu menyampaikan optimistis bahwa Prabowo-Hatta bakal menang di kandang banteng. Kus Raharjo memberikan apresiasi kepada pimpinan partai politik anggota koalisi yang bersedia hadir dalam forum resmi itu.

Tampak hadir pula perwakilan Partai Demokrat Solo meskipun duduk di deret belakang. “Dari Demokrat ada yang hadir. Syukurlah,” ujar Kus Raharjo lega.

Penambahan Agung Tedjo Wulan pun turut menyampaikan beberapa kalimat untuk memberi motivasi kepada para kader. Tedjo Wulan menyampaikan alasan dan pertimbangan atas posisinya sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta.

Advertisement

“Saya ini bukan apa-apa. Saya mau menjadi ketua tim itu karena Pak Prabowo yang menang. Di usia saya yang 60 tahun, keputusan ini seperti legan golek momongan. Terus terang, saya juga hanya bisa menjawab amin karena yang mendesak bernama Al Amin [Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta],” akunya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif