News
Jumat, 8 Maret 2019 - 20:00 WIB

Prabowo Janji Kejar Koruptor Hingga Antartika

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan komitmennya terhadap gerakan pemberantasan korupsi di Indonesia. Prabowo mengatakan bahwa korupsi di Tanah Air mengalami sakit kronis. Sakit itu timbul akibat banyak pejabat yang menggerogoti uang negara.

“Negara ini sudah sakit. Korupsi sudah luar biasa buruknya. Setiap lapisan korupsi, betul tidak?” katanya saat pidato kebangsaan di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, Bandung, melalui keterangan pers, Jumat (8/3/2019).

Advertisement

Prabowo meminta rakyat Indonesia paham atas kondisi Tanah Air yang tidak sehat. Dia menggunakan istilah renaissance dalam pidatonya itu sebagai semangat dan optimisme untuk menuju Indonesia menang.

Mantan Pangkostrad tersebut memastikan bahwa apabila dirinya menerima mandat sebagai presiden, dia akan mencari bukti permasalahan yang membelenggu, salah satunya praktik kotor koruptor.

“Saya akan cari bukti. Dan saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika bahkan ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar,” katanya.

Advertisement

Alasannya, Prabowo menilai rakyat Indonesia sudah merasakan kondisi keterpurukan. “Karena rakyat tidak ingin dianggap bodoh,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif