News
Kamis, 15 Mei 2014 - 02:43 WIB

PRABOWO CAPRES : Gerindra Emoh Ungkap Hasil Temu Prabowo-ARB

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) seusai pertemuan di kediaman Prabowo di Bojongkoneng, Babakanmadang, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/5/2014) lalu. (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (14/5/2014) sore, menemui ketua umum yang juga capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB). Namun, Prabowo maupun orang-orang dekatnya menolak mengungkapkan wujud komunikasi politik pucuk pimpinan Partai Gerindra dengan dengan ARB itu.

“Saya tidak bisa berkomentar,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo di Balai Kartini, Jakarta.

Advertisement

Senada dengan Hasyim, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi juga bungkam saat ditanya perihal pertemuan tersebut. “Itu kan pertemuan empat mata, saya belum tahu,” kata dia.

Saat dimintai jawaban atas pertanyaan yang sama, Prabowo pun tidak bersedia menjelaskan secara rinci materi pembicaraan antara dirinya dengan ARB. “Biasa kan komunikasi,” ujar Prabowo pendek.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif