News
Sabtu, 4 Juni 2022 - 05:45 WIB

Polisi Selidiki Wahana Ontang-Anting Ambruk di Pasar Malam Semarang

Newswire  /  Haryono Wahyudiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi wahana ontang-anting ambruk di Pasar Malam Jolotundo, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang, pada Jumat (3/6/2022) sekiranya pukul 20.30 WIB. (Solopos.com/Dickri Tifani Badi)

Solopos.com, SEMARANG—Polisi Semarang menyelidiki peristiwa ambruknya wahana permainan ontang-anting pasar malam di Jalan Jolotundo, Kota Semarang, Jumat (3/6/2022) malam.

Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut. Meski demikian, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan beberapa warga yang sedang menaiki wahana ontang-anting tersebut dilaporkan mengalami luka berat dan ringan.

Advertisement

“Satu orang dilarikan ke rumah sakit, lainnya luka ringan, sudah langsung dibawa pulang ke rumah,” katanya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Wahana Ontang-Anting di Semarang Ambruk, Begini Kronologinya!

Salah seorang saksi Mulyadi (45) menjelaskan peristiwa ambruknya wahana permainan ontang-anting itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. “Ada sekitar 10 orang yang saat ini sedang naik, ada dewasa, ada yang anak-anak,” katanya.

Advertisement

Tiap penumpang membayar Rp10.000 untuk sekali bermain. Saat ontang-anting ambruk, lanjut dia, wahana permainan tersebut tidak berputar terlalu kencang.

Petugas Polsek Gayamsari yang memperoleh laporan kejadian wahana ontang-anting ambruk tersebut sudah berada di lokasi untuk meminta keterangan para saksi.

Baca Juga: Asyik, Pasar Malam Kembali Digelar di Alun-Alun Kidul Keraton Solo

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif