News
Senin, 1 Januari 2018 - 00:45 WIB

Plaza Ambarrukmo Sediakan Food Truck untuk Pengunjung Nikmati Tahun Baru

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah foodtruck disediakan Plaza Ambarrukmo untuk para pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Alun-alun Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Senin (1/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Food Truck ramaikan malam tahun baru

Harianjogja.com, SLEMAN-Seluruh pengunjung mal dan tamu hotel memenuhi Alun-alun Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel selepas hitungan mundur menuju Tahun Baru 2018. Untuk memyambut momen pergantian tahun ini, sejumlah food truck dihadirkan untuk warga masyarakat, Senin (1/1/2018).

Advertisement

“Kami menyediakan food truck untuk para pengunjung yang akan menghabiskan malam tahun baru di Plaza Ambarrukmo sambil menikmati pesta kembang api,” ujar General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta.

Sejumlah food truck terdiri dari berbagai makanan dan minuman yang dapat dinikmati para pengunjung. Bahkan tampak beberapa pengunjung juga memanfaatkannya dengan berswafoto. Beberapa pengunjung juga tampak duduk santai di kawasan taman di alun-alun ini sambil menikmati makanan dan minumam dari food truck yang disediakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif