News
Sabtu, 5 Juli 2014 - 21:12 WIB

PILPRES 2014 : Prabowo-Titiek Dikabarkan Menikah Hari Ini, Ini Kata Syarief Hasan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prabowo-Titiek Soeharrto (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syariefuddin Hasan (Syarief Hasan), enggan mengomentari isu rujuk calon presiden (capres) Prabowo Subianto dengan mantan istrinya yang juga putri mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto.

“Soal itu jangan tanya saya, itu urusan pribadi beliau,” kata Syarief Hasan di Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Advertisement

Pada Sabtu (5/7/2014) santer disebut-sebut Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto menikah kembali, bahkan keduanya dikabarkan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal. Prabowo sendiri pada hari yang sama memang dijadwalkan untuk berkunjung ke Cendana.

“Saya hanya diundang yang acara malam di Hotel Bidakara [debat capres],” katanya.

Merujuk pada jadwal acara Syarief yang juga Menteri Koperasi dan UKM itu tidak ada jadwal untuk datang ke Cendana maupun Masjid Istiqlal sepanjang Sabtu (5/7/2014).

Advertisement

Syarief Hasan sama sekali tidak ingin berkomentar lebih jauh ketika ditanya oleh wartawan terkait belum adanya ibu negara jika nantinya Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden. “Atau mungkin ada temen wartawati yang ingin daftar jadi ibu negara,” katanya seraya bercanda dengan para wartawan.

Syarief menyatakan partainya secara resmi mendukung Prabowo-Hatta sebagai capres karena kesamaan visi dan misi dengan Partai Demokrat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif