News
Senin, 2 April 2012 - 15:09 WIB

PILPRES 2014: Ical Yakin Rapimnas Golkar Usung Dia Jadi Capres

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abu Rizal Bakrie (Foto Antara)

Abu Rizal Bakrie (Foto Antara)

JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical yakin jika dalam Rapimnas Golkar akan akan mengusung dirinya jadi capres. Karenanya Ical memberi warning, kalau ada kandidat lain ingin maju jadi capres dipersilakan lewat partai lain.

Advertisement

“Kita lihat dalam rapimnas, jika hasil rapimnas mendukung saya, ya sudah saya adalah calon satu-satunya. Kalau memang beliau mau mencalonkan, ya itu kan hak, tapi beliau harus cari partai lain kalau mau maju,” jelas Ical di kediamannya, Jl Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (2/4/2012).

Ical juga mengaku sebenarnya untuk maju menjadi capres, dia harus mendapat restu ibunya. Hingga ibundanya meninggal dia tidak pernah mendapat restu.

“Saya susah jawabnya, memang Ibu tidak pernah tidak merestui dan beliau ngomong ke saya, jika dirinya sudah meninggal, berbuatlah yang terbaik untuk bangsa dan negara,” jelasnya.

Advertisement

Soal hubungannya dengan SBY terkait niatnya maju capres pun, Ical menilai tidak akan berpengaruh banyak. “SBY adalah ketua Setgab koalisi sedangkan saya adalah wakilnya, jadi hubungannya pasti baik-baik saja,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif