News
Senin, 1 Juli 2013 - 14:16 WIB

PILPRES 2014 : Hanura Akan Deklarasikan Capres-Cawapres Wiranto-Hary Tanoe

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (Dok/Solopos)

Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (Dok/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA —Partai Hanura akan mengumumkan deklarasi capres-cawapres Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT). Hanura juga membantah duet Wiranto-HT hanya judi politik semata.

Advertisement

“Oh nggak (gambling), Pak Boediono juga nggak punya karir politik kan? Pak HT kan pengusaha yang dikenal baik di internasional dan nasional,” kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, kepada wartawan di Hotel Grand Mercure, Jl Hayamwuruk, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Sementara posisi capres tetap disiapkan untuk Wiranto. Meski HT kala di Nasdem sempat diisukan juga mengincar kursi capres. Lalu kapan deklarasi akan digelar?

“Wiranto-HT lah. Paling telat besok harus sudah dijawab oleh mereka berdua. Target kita agar bisa mencapai 3 besar bisa terwujud karena kader bisa bekerja all out. Hari ini atau paling telat besok harus dijawab mereka berdua,” tegas Saleh.

Advertisement

Keinginan kader Hanura memang telah mengerucut menduetkan Wiranto dan HT. Hanura ingin memunculkan capres dari internal partai mereka.

“Berarti adanya proses kaderisasi di internal partai berjalan baik, nggak comot sana comot sini. Beliau berdua kan pimpinan partai jadi mau nggak mau harus mau,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif