News
Sabtu, 3 Mei 2014 - 18:16 WIB

PILPRES 2014 : Golkar: ARB Tetap Capres, Bukan Cawapres Prabowo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Partai Golkar menepis kabar capres dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), akan disandingkan sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto. Sejauh ini Golkar belum merubah keputusan untuk mencapreskan ketua umumnya itu sebagai calon presiden.

“Sampai saat ini yang saya ketahui belum ada, yang saya tangkap tidak mungkin koalisi. Prabowo capres Gerindra, ARB capres dari Golkar. Sama-sama capres,” kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung, dalam konferensi pers di kediamannya, Jl. Purnawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5/2014).

Advertisement

Akbar menambahkan pertemuan ARB dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu hanya sebatas berkomunikasi untuk menjalin hubungan antar tokoh partai. Bukan untuk membahas ARB yang akan menjadi Cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Menurut Akbar, jika ARB  akan disandingkan dengan Prabowo Subianto sebagai cawapres, hal tersebut harus melalui perundingan di Rapimnas yang dihadiri oleh seluruh kader Partai Golkar. “Semua akan dikembalikan di Rapimnas. Nanti Rampimnas yang memutuskan,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif