News
Sabtu, 31 Mei 2014 - 13:32 WIB

PILPRES 2014 : Dukung Jokowi-JK, Dahlan Iskan Janjikan Sumbang 1 Juta Suara

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahlan Iskan saat masih menjabat Menteri BUMN (kiri) berjabat tangan dengan Joko Widodo yang saat itu menjadi Gubernur DKI Jakarta (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Pemenang konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan mendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dahlan yakin, pendukungnya yang bergabung di relawan Demi Indonesia bisa ikut memenangkan Jokowi-JK.

“Ada satu juta (suara),” kata Dahlan di sela Kongres Relawan DI di SICC, Bogor, seperti dilansir detikcom, Sabtu (31/5/2014).

Advertisement

Menurut Dahlan,mayoritas relawan DI mendukung pilihan dirinya merapat ke Jokowi-JK. Meski diakui juga ada yang mempertanyakan keputusannya untuk tidak mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Dahlan memastikan tim relawan DI akan membantu menyukseskan kampanye dengan terlebih dulu berkoordinasi dengan tim pemenangan Jokowi-JK.

“Nanti kita akan tanya timnya Pak Jokowi bidang apa yang bisa kita kerjakan supaya tidak overlap,” imbuhnya.

Advertisement

Dia menyebut pilihannya ke Jokowi-JK karena faktor kesamaan kepribadian. Dahlan memang mengakui juga didekati kubu Prabowo-Hatta.

“Saya renungkan, saya akhirnya akan memilih Pak Jokowi-JK karena saya pikir profil saya dengan Pak Jokowi sama, dengan Pak JK cara berpikirnya sama,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif