News
Kamis, 7 Maret 2013 - 15:50 WIB

PILKADA SUMUT 2013: Ganteng Temu Pers Kemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MEDAN-Calon Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho menggelar temu pers kemenangan bersama dengan pendukungnya di Kantor Tim Sukses Pasangan GanTeng, Kamis (7/3/2013), sesaat setelah hasil hitung cepat menunjukkan pasangan incumbent itu unggul.

Dari 90,29% suara total sampel yang digunakan untuk perhitungan cepat oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI), Gatot Pujo Nugroho -Tengku Erry Nuradi (GanTeng) 33,15%, disusul Effendi Simbolon-Jumiran Abdi (ESJA) 25,90%, dan diurutan ketiga Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (GusMan) 19,85%.

Advertisement

No Urut 3 Chairuman Harapan -Fadly Nurzal memperoleh 8,70% dan Amri Tambunan -RE Nainggolan (AMRI-RE) 12,41%.

“Ini bukan hanya kemenangan kami, tetapi kemenangan seluruh masyarakt Sumut, bukan kemenangan partai. Jadi temasuk kemenangan dari kandidat lain. Ini adalah bagian dari demokrasi,” ujarnya, yang langsung disambut riuh oleh pendukungnya.

Untuk itu, dia mengemukakan sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga Pilkada Sumut dapat berjalan dengan baik dan aman.

Advertisement

Gatot mengaku telah bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga kondisi Sumut kondusif menjalankan Pilkada. Dia juga mengatakan bahwa iklim usaha yang kondusif merupakan salah satu modal utama Sumut.

Pada kesempatan itu, dia berjanji akan menjadikan Sumut menjadi pusat ekonomi Indonesia di bagian Barat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada Sumut 2013
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif