News
Minggu, 22 Juli 2012 - 01:00 WIB

PILKADA DKI: Jokowi-Ahok Perkuat Tim Media Center

Redaksi Solopos.com  /  Suwarmin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Memasuki putaran kedua Pilkada DKI, tim Jokowi-Ahok terus berbenah. Untuk memperkuat jaringan informasi, tim Jokowi-Ahok menunjuk koordinator Media Center-nya.

Media Center Jokowi-Ahok diketahui sudah terbentuk sejak pasangan nomor urut tiga itu dinyatakan sebagai cagub dan cawagub oleh KPU DKI. Namun saat itu media center masih dipegang oleh relawan, sehingga baru kali ini secara resmi ditunjuk koordinatornya.

Advertisement

“Penunjukkan koordinator ini kami lakukan untuk memudahkan masyarakat dan wartawan mendapatkan informasi mengenai berbagai kegiatan yang dilakukan Jokowi-Basuki”, kata Boy Bernadi Sadikin, Ketua Tim Kampanye dan Pemenangan Pemilu Jokowi-Basuki, Sabtu (21/7/2012).

Selain itu, menurut Boy, diharapkan dengan penunjukan ini dapat memperkuat tim Jokowi-Ahok menghadapi putaran dua Pilgub DKI. Tim Jokowi-Ahok menunjuk Budi Purnomo Karjodihardjo, sebagai Koordinator Media Center Jokowi-Basuki.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kerjasama yang sudah terjalin baik dengan masyarakat maupun media. Kami juga mengharapkan dukungan yang lebih dalam putaran kedua ini,” ujarnya.

Advertisement

Saat dikonfirmasi, Budi Purnomo menyatakan bahwa selama ini ia hanya menjadi relawan pemenangan Jokowi-Ahok. Pasca penunjukan, pihaknya siap bekerja lebih keras untuk pemenangan Jokowi-Ahok di putaran kedua.

“Saya diminta menjadi ketua Media Center oleh tim sukses, di putaran kedua nanti tentu kami lebih siap dalam mengupayakan pemenangan pasangan Jokowi-Ahok,” ungkap Budi.

Menurutnya, selain sebelumnya sebagai relawan Jokowi-Ahok, ia juga mengaku ikut serta dalam mendukung dan mempromosikan mobil Esemka, terutama saat mobil buatan Solo itu datang pertama kali di Jakarta. Ia juga saat ini menjabat sebagai Koordinator Save Indonesia/KASI (Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif