News
Jumat, 14 Maret 2014 - 11:32 WIB

PESAWAT MALAYSIA AIRLINES HILANG : Tragedi MH370 Pernah Diramalkan "Nabi" dari Nigeria Tahun Lalu ?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - TB Joshua (kabar24)

Solopos.com, JAKARTA--Seorang ‘nabi’ dari Nigeria TB Joshua telah memprediksi tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 tahun lalu.

Seperti diberitakan Christianpost.com dan dikutip Mirror.co.uk, Kamis (13/3/2014), video berisi pernyataan TB Joshua yang mengatakan ada tragedi pesawat jatuh itu diunggah di Youtube.

Advertisement

Joshua memprediksi kejadian itu pada Minggu, 28 Juli 2013. Setelah kejadian hilangnya MH370, video pernyataan Joshua banyak disaksikan orang.

“Pesawat besar membawa lebih dari 200 orang akan mengalami kecelakaan, dan terjadi pada salah satu bangsa di Asia.”

Dia mengatakan kecelakaan pesawat itu disebabkan ketidaksabaran dalam hal menangani perbaikan kerusakan pesawat. Sejak kejadian MAS MH370 hilang, banyak orang mengaitkan prediksi Joshua dengan MH370.

Advertisement

“Kita harus berdoa, ini di negara Asia. Saya tak menyebut negara manapun, tetapi Allah menunjukkan negara itu. Saya melihat balon yang sangat besar. Apa penyebab ini? Itu hanya saat akan lepas landas dan kesalahan mulai terjadi saat itu.”

“Sebenarnya mereka bisa menemukan (kesalahan) itu sejak di landasan, tapi karena tak sabar.”

“Jika Tuhan memberi saya karunia, maka saya akan mengirim surat ke kedutaan negara itu dan mengatakan periksa penerbangan di negara Anda.”

Advertisement

Dikatakan, kesalahan besar itu menjadi besar. Hampir 200 orang di dalam pesawat. Apa yang terjadi dengan kecelakaan pesawat itu adalah kesalahan karena ketidaksabaran. Pasalnya, banyak hal yang perlu diperiksa sebelum pesawat tinggal landas, namun mereka (teknisi/petugas bandara) tak mampu bersabar untuk melakukannya.

Pesawat MAS MH370 lepas landas dari Kuala Lumpur Sabtu (8/3/2014) dinihari, dan sejak saat itu pesawat tujuan Beijing itu kehilangan kontak. Jumlah penumpang pesawat 239 orang, dan saat ini Pentagon mengindikasikan pesawat jatuh di Samudera India. (Kabar24.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif