News
Jumat, 2 Januari 2015 - 12:00 WIB

PESAWAT AIRASIA DITEMUKAN : Ini Ciri-Ciri 3 Jenazah Penumpang Airasia QZ-8501

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad korban Airasia dibawa ke RSUD Sultan Imanudin, Rabu (31/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Jenazah penumpang pesawat Airasia yang ditemukan telah mulai diidentifikasi. Berikut ciri-ciri dua dari 10 jenazah yang dirilis tim DVI Polri.

Solopos.com, PANGKALAN BUN — Disaster Victim Identification (DVI) di Posko Utama Pangkalan Bun, baru saja merilis rekapitulasi jenazah yang baru saja tiba pada Jumat (2/1/2015) pagi.

Advertisement

Adapun indentitas jenazah kesembilan yang ditemukan yaitu seorang laki-laki dewasa dengan tinggi 164 centimeter dan mengenakan kaos lengan pendek warna merah bertuliskan “Vintage Radio”. Jenazah ini mengenakan cincin berlian warna silver di jari manis tangan kiri dan kanan.

Selanjutnya, identitas jenazah kesepuluh adalah perempuan dewasa dengan tinggi 155 centimeter, mengenakan celana panjang warna biru, dan kaus oblong tanpa lengan warna putih. Perempuan ini juga mengenakan cincin seperti berlian di jari tengah sebelah kiri.

Sementara itu, jenazah kedelapan yang belum diketahui identitasnya dan sudah tiba di Surabaya Kamis (1/1/2015), adalah perempuan dewasa, mengenakan celana panjang jins biru, dan baju lengan panjang merah. Jenazah ini memiliki tinggi badan 160 centimeter dan gigi lengkap.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif