News
Minggu, 8 Desember 2019 - 17:47 WIB

Perusahaan Ini Bayar Rp19 Juta buat Orang Tidur, Kamu Mau?

Newswire  /  Ginanjar Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tidur. (Reuters)

Solopos.com, NEWS DELHI — Siapa bilang semua pekerjaan melelahkan? Salah satu startup di India, Wakefit, justru rela membayar Rp19 juta hanya untuk orang tidur.

Dilaporkan Okezone, Minggu (8/12/2019), Wakefit kini tengah mencari orang yang tidurnya paling nyenyak dan mulai mengantuk hanya dengan menundukkan kepala. Tidur selama sembilan jam dalam sehari dengan kurun waktu 100 hari, Wakefit menawarkan imbalan Rp19 Juta.

Advertisement

Ddirektur sekaligus pendiri Wakefit, Chaitanya Ramalingegowda mengatakan perusahaannya merekrut orang-orang yang terbaik dalam tidur di negaranya lalu bersedia melakukan apa saja untuk menjadikan tidur sebagai prioritas utama dalam hidup mereka.

Tawaran unik karyawan magang itu bertujuan mengembalikan fokus kesehatan tidur dengan merayakan dan memuji orang-orang yang terobsesi dengan tidur nyenyak.

Kandidat merupakan orang yang dapat berkembang dalam lingkungan kerja yang berjalan lambat, membuat konsep dan memberikan strategi yang efektif mengenai cara membuat diri dan anggota tim tidur lebih lama.

Advertisement

Anda akan berada pada lingkungan kerja yang dekat dengan rasa nyaman, tidur siang, bermalas-malasan dan bersantai menjadi bonus. Selain menawarkan peluang kerja yang membuat orang mungkin akan tercengang mendengar tawaran magang ini, Wakefit juga menganjurkan agar semua kantor di negaranya menyediakan kamar tidur siang.

Anjuran ini disampaikan setelah mereka menemukan penelitian bahwa 86% orang akan lebih produktif kerja jika tidur siang, meski sejenak. Berikut beberapa kualifikasi dasar untuk posisi pada pekerjaan unik tersebut:

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : India Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif