News
Jumat, 17 Oktober 2014 - 11:26 WIB

PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO : Prabowo Anggap Jokowi Seorang Patriot

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden terpilih, Joko Widodo, dan Prabowo Subianto berbicara dalam jumpa pers seusai melakukan pertemuan di Rumah Kertanegara, Jakarta, Jumat (17/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Joko Widodo yang akan dilantik pada Senin (20/10/2014) mendatang.

Ucapan Prabowo disampaikan langsung kepada Jokowi saat pertemuan di rumah Jl. Kertanegara No. 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di rumah almarhum Sumitro, orang tua Prabowo, tersebut keduanya bertemu selama 15 menit.

Advertisement

“Saya teringat almarhum Pak Mitro bapak saya di dalam pertemuan yang penuh keakraban, persahabatan. Saya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pak Jokowi menjadi presiden 2014-2019,” kata Prabowo, Jumat (17/10/2014).

Prabowo memuji Jokowi merupakan seorang patriot bangsa. Dari hati yang paling dalam Prabowo, Jokowi bisa menjaga keutuhan Indonesia sesuai dengan Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Adapun suasana pertemuan antara Jokowi dan Prabowo berlangsung singkat hanya 15 menit. Kedua capres yang bertarung dalam pemilu presiden 2014 itu kompak mengenakan kemeja putih. Prabowo mengenakan celana warna krem dan berpeci, sedangkan Jokowi celana hitam tapi kepala tanpa peci.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif