News
Jumat, 17 Oktober 2014 - 10:27 WIB

PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO : Temui Prabowo di Rumah Kertanegara, Jokowi Pakai Innova

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto dan Joko Widodo (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA – Pertemuan antara presiden terpilih Joko Widodo dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya diadakan di di rumah Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Jokowi tiba di rumah tersebut sekitar pukul 10.04 WIB. Jokowi mengenakan kemeja putih ditemani Kepala Staf Kantor Transisi Rini M. Soemarno dan Deputi Kantor Transisi Andi Widjajanto.

Advertisement

Ketiganya turun dari mobil Toyota Innova bernomor polisi 1982 SID warna putih. Rini dan Andi kompak mengenakan batik warna hijau.

Mobil yang ditumpangi Jokowi berhenti agak jauh dari rumah Kertanegara sehingga ada ruang untuk berjalan menuju pintu gerbang. Puluhan pewarta yang menunggu sejak pagi langsung mengerubungi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Langkahnya terhenti ketika pewarta menyemut di sekelilingnya. Prabowo yang menyambut Jokowi di depan rumah langsung berpelukan. Awak media mengejar sampai di pintu rumah milik orang tua Prabowo tersebut untuk diabadikan gambarnya. Pot bunga yang sebelumnya tertata rapi menjadi berantakan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif