News
Minggu, 9 November 2014 - 21:00 WIB

PERSIB JUARA ISL 2014 : Bandung Macet, Mobil Pelat B Dirusak

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pendukung Persib bersiap melakukan konvoi untuk menyambut kemenangan tim kebanggaan mereka yang menjadi juara Indonesia Super League (ISL) di Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/11). Suporter Persib konvoi keliling Kota Bandung untuk merayakan kemenangan tersebut. JIBI/Antara/Agus Bebeng

Solopos.com, JAKARTA–Ribuan warga Bandung merayakan kemenangan Persib menjadi juara ISL 2014, Minggu (9/11/2014). Mobil pelat B jadi sasaran perusakan di Sukaasih Bandung. Penumpang hanya bisa pasrah. Kaca depan mobil retak.

Peristiwa itu terjadi di depan kantor Departemen Pekerjaan Umum (DPU), Jl AH Nasution Sukaasih, Minggu (9/11/2014).

Advertisement

Di tengah kemacetan saat warga menonton pawai pemain Persib, sejumlah orang naik ke atas mobil. Mereka menginjak-injak mobil.

Kaca depan bagian kiri mobil Toyota Avanza itu retak. Warga setempat beramai-ramai meminta sopir meminggirkan mobil dan masuk ke kompleks kantor DPU.

Di dalam itu, ada 5 penumpang termasuk sopir. “Datang ke Bandung kemarin. Mau ke rumah saudara,” kata Icha, penumpang mobil sebagaimana ditulis Detik.

Advertisement

Icha mengaku pergi bersama 2 mobil yang juga berpelat B. Kedua mobil tersebut selamat. Hanya mobil yang ia tumpangi yang dirusak.

Warga berinisiatif meminta mobil berpelat B masuk ke kompleks DPU agar tak menjadi sasaran amukan.

Hingga saat ini, ribuan warga tumpah ruah di jalanan menyaksikan pawai pemain Persib yang menjadi juara Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persipura, Jumat (7/11) malam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif