News
Jumat, 17 Juni 2011 - 13:20 WIB

PermataBank hadirkan karakter Disney

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (bisnis.com)

Ilustrasi (bisnis.com)

Solo (Solopos.com)–PermataBank melalui produk tabungan PermataBintang menggandeng karakter Disney yang selama ini menjadi idola anak-anak yaitu Princess dan Cars dalam bentuk kartu ATM/debit, buku tabungan, hadiah langsung dan aktivitas-aktivitas menarik lainnya.

Advertisement

Di Solo, PermataBank meluncurkan Nabung Jadi Makin Seru Bersama Disney yang akan digelar di Solo Square pada Sabtu (18/6/2011) mulai pukul 11.00 WIB-19.00 WIB.
Menurut Region Head PermataBank Wilayah Jawa Tengah, Johana Soeharto dalam rilis kepada Espos, Kamis (16/6/2011), acara ini dikemas dalam beragam lomba untuk wilayah Solo dan sekitarnya. ”Sasaran peserta anak-anak dan keluarga. Lomba antara lain mewarnai, menggambar, fashion show Prince & Princess dan lomba foto ekspresi menang undian Rp 1 miliar,” jelasnya.

Johana menuturkan kerja sama dengan The Walt Disney Company ini merupakan jawaban untuk anak-anak yang menginginkan kehadiran tokoh idola mereka sebagai identitas tabungan.

Penggunaan  Cars yang mewakili karakter anak laki-laki yang menggemari otomotif dan Princess yang mewakili sosok anak perempuan cantik dan baik hati pada desain kartu debit dan buku tabungan PermataBintang ini tentunya akan meningkatkan minat menabung anak-anak.

Advertisement

(tha/*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif