News
Selasa, 7 Januari 2014 - 12:42 WIB

PERBUATAN ASUSILA : ABG Digilir di Bandara Jember, Salah Satu Pelaku Masih SMP

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JEMBER — Empat pemuda digelandang ke Mapolres Jember karena diduga telah memperkosa ABG yang baru berusia 13 tahun. Salah satu di antaranya adalah seorang pelajar SMP.

Pemerkosaan terjadi di Bandara Notohadinegoro, Jember. “Peristiwa pemerkosaannya terjadi malam Minggu kemarin. Tiga tersangka kita tangkap tadi malam, satu orang lagi tadi pagi,” kata Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto, Selasa (7/1/2014).

Advertisement

Edy menerangkan, tersangkanya masing-masing bernama Edi Cahyono, Rahman, Ahmad Firdaus, dan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP. “Korban sendiri hanya mengenal tersangka Edi, sedangkan tiga tersangka lainnya korban tidak kenal,” tambah Edy.

Pemerkosaan itu, lanjut Edy, berawal saat malam minggu kemarin korban menghadiri pengajian di Desa Gumuk Kerang, Ajung, yang tidak jauh dari rumahnya. Saat menghadiri pengajian itulah korban dijemput Edi. Kepada korban, Edi mengaku akan mengajak jalan-jalan ke Alun-alun Jember. Korban yang tidak menaruh curiga, mengiyakan saja ajakan Edi dan langsung berangkat berboncengan motor.

“Tapi ternyata tersangka membawa korban ke Bandara Notohadinegoro yang selama ini lokasinya sepi karena belum beroperasi. Dan di sana, ada tiga teman Edi yang sudah menunggu. Akhirnya, oleh para tersangka korban diperkosa secara bergiliran,” urai Edy.

Advertisement

Perbuatan para tersangka terungkap kemarin pagi, saat korban menceritakan kepada ayahnya. Dari pengakuan itulah oleh pihak keluarga diteruskan ke polisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif