News
Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:18 WIB

Penyekatan Jalur Wisata Tawangmangu

Candra Mantovani  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan kendaraan bernopol luar Karanganyar diminta putar arah saat penerapan pembatasan mobilitas kendaraan yang diterapkan di jalur wisata Minggu (22/8/2021). Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di kawasan wisata Tawangmangu. Penyekatan dilakukan setiap hari Minggu selama PPKM Level 4 diberlakukan. (Solopos/Candra Mantovani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Ratusan kendaraan bernopol luar Karanganyar diminta putar arah saat penerapan pembatasan mobilitas kendaraan yang diterapkan di jalur wisata Minggu (22/8/2021). Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di kawasan wisata Tawangmangu. Penyekatan dilakukan setiap hari Minggu selama PPKM Level 4 diberlakukan.

Sejumlah personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP Karanganyar sudah bergerak untuk membatasi mobilitas kendaraan sejak pukul 09.00 WIB. Mereka mengarahkan kendaraan-kendaraan dari luar kota yang akan berwisata untuk putar arah. (Solopos/Candra Putra Mantovani)

Advertisement

 

Tim gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP Karanganyar mengarahkan kendaraan dari luar kota untuk putar arah di Simpang Somokado, Tawangmangu, Karanganyar Minggu (22/8/2021). (Solopos/Candra Putra Mantovani)

 

Petugas menggunakan pengeras suara menyampaikan imbauan kepada pengendara kendaraan bermotor luar Karanganyar untuk putar balik saat penyekatan jalur wisata Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (22/8/2021). (Solopos/Candra Putra Mantovani)

 

Advertisement
Ratusan mobil mengular saat penyekatan kendaraan dari luar Karanganyar di jalur wisata Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (22/8/2021). (Solopos/Candra Putra Mantovani)

 

Ratusan kendaraan bernopol luar Karanganyar diminta putar arah saat penerapan pembatasan mobilitas kendaraan yang diterapkan di jalur wisata Minggu (22/8/2021). Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung di kawasan wisata Tawangmangu. Penyekatan dilakukan setiap hari Minggu selama PPKM Level 4 diberlakukan. (Solopos/Candra Putra Mantovani)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif