News
Sabtu, 9 Januari 2010 - 21:28 WIB

Pensiunan PNS tewas tertabrak KA

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), Joko Sumakno, 59, warga Jl Jambu II RT 4/RW V Jajar, Laweyan tewas setelah tertabrak kereta api (KA) Lodaya di Jl Transito Griyan, Pajang, Laweyan, Sabtu (9/1).

Ada dugaan korban melakukan bunuh diri dengan cara duduk di rel KA saat kereta api jurusan Bandung-Solo itu melaju kencang dari arah barat. Informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.10 WIB.

Advertisement

Awalnya, korban berada di sekitar lokasi kejadian. Bahkan, sejak pagi buta, dia telah berada di daerah tersebut. Kemudian dia duduk di tengah rel KA. Karena saat itu masih pagi, tidak banyak orang yang mengetahui peristiwa itu.

Ketika itu, KA Lodaya melaju kencang dari arah barat. Korban yang duduk di tengah rel tidak bisa menghindar lagi dan akhirnya tertabrak. Karena benturan sangat keras, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Beberapa saksi yaitu Fajar, 33 dan Surajianto, 24, yang datang ke lokasi kejadian mengetahui korban telah dalam kondisi tewas.

Belum diketahui secara pasti alasan korban duduk di tengah rel KA itu. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

dni

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pensiunan PNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif