News
Rabu, 15 Februari 2023 - 17:15 WIB

Pengin Tampil Stylish, Ini 3 Rekomendasi Toko Fashion di Sekitar Kampus UNS

Mita Wahyuningsih  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ada sejumlah toko pakaian yang menyediakan kebutuhan OOTD stylish bagi mahasiswa di sekitar UNS. (Ilustrasi/Solopos Dok)

Solopos.com, SOLO — Tampil stylish ke kampus pasti jadi dambaan para mahasiswa terutama mahasiswi, ya kan?

Seiring berkembangnya trend fashion di kalangan mahasiswa, mix & match outfit mungkin merupakan salah satu kebutuhan penting sebelum berangkat ke kampus. Mengingat penampilan juga salah satu faktor untuk menambah rasa percaya diri. Mulai dari jenis hingga warna pakaian apa yang ingin dikenakan setiap harinya, tentu perlu diperhatikan dalam menentukan OOTD (outfit of The Days).

Advertisement

Namun perlu diingat, membeli pakaian tak perlu mengeluarkan banyak uang karena sebagaian besar mahasiswa masih menggantungkan kehidupan dari orang tua.  Apalagi bagi mereka yang tinggal jauh dari orang tua, tentunya kebutuhan lain juga banyak yang perlu dipikirkan.

Nah, kali ini Solopos.com akan memberikan referensi 3 toko pakaian serta hijab untuk kalangan hijabers di sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dengan harga yang terbilang ramah bagi kantong mahasiswa. 

Advertisement

Nah, kali ini Solopos.com akan memberikan referensi 3 toko pakaian serta hijab untuk kalangan hijabers di sekitar Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dengan harga yang terbilang ramah bagi kantong mahasiswa. 

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, belum lama ini, berikut ulasan tiga toko pakaian tersebut:

1.Cik-Cik Solo Style

Cik-Cik Solo merupakan toko pakaian yang berlokasi di Jalan Surya Utama, Kecamatan Jebres, Solo, tepatnya di area belakang kampus UNS. Toko ini menyediakan berbagai macam jenis pakaian khususnya bagi kaum hawa. Toko ini terdiri dari dua lantai.

Advertisement

Harga yang dibanderol toko ini sangat affordable atau terjangkau bagi mahasiswa, yakni dimulai dari harga Rp35.000-an, kalian bisa mendapatkan jenis baju yang trendy. Jam operasional toko ini yakni setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

2. Mika Hijab Store

Mika Hijab Store merupakan toko hijab/jilbab yang berlokasi di Jalan Surya Utama, Kecamatan Jebres, Solo. Toko hijab ini menyediakan berbagai macam model hijab, diantaranya hijab pashmina, syar’i, khimar, plisket, bergo/jilbab instan, maryam, hijab segi empat, modern, dan lain sebagainya.

Mika Hijab Store menyediakan hijab untuk berbagai kebutuhan seperti untuk sekolah, kuliah, kerja, dan olahraga dengan desain masa kini. Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan terjangkau bagi kalangan mahasiswa. Di toko ini juga tersedia hijab dengan berbagai warna dan motif yang berbeda. Hijab yang tersedia berasal dari merek-merekcukup ternama seperti Umama, Bella, hingga Rabbani.

Advertisement

Selain menawarkan hijab dengan berbagai variasi, Mika Hijab Store juga menyediakan kebutuhan kaum hawa seperti gamis, blouse, rok, celana, hingga aksesoris yang menunjang penampilan. Mika Hijab Store buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Jika Anda belum memiliki cukup waktu luang untuk berkunjung secara langsung ke toko ini, kamu bisa melakukan transaksi belanja online juga lho, yakni dengan mengunjungi situs e-commerce Shopee Mika Store Solo.  

3. My Hijab UNS

Rekomendasi tempat berbelanja OOTD selanjutnya adalah My Hijab UNS. Beralamat di Jalan Surya Utama, toko ini cukup strategis dan  mudah dijangkau.. Sama seperti toko-toko sebelumnya, My Hijab UNS juga menyediakan berbagai macam jenis hijab yang digandrungi kaum hawa saat ini.

Selain menyediakan hijab, toko ini juga menyediakan berbagai model pakaian mulai dari kemeja/blouse, gamis, celana, rok, outer, hingga aksesoris-aksesoris cantik. Jam operasional My Hijab UNS yakni setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 20.00 WIB. 

Advertisement

Nah, itulah 3 rekomendasi tempat berbelanja kebutuhan pakaian untuk OOTD  yang stylish tapi murah di sekitar UNS.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif