News
Senin, 28 Mei 2012 - 11:48 WIB

PENGHEMATAN ENERGI: Lagi, Presiden Batal Sampaikan Pidato Kebijakan

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

JAKARTA – Lagi-lagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono batal menyampaikan pidatonya tentang pelaksanaan penghematan energi nasional. Pidato tersebut kini direncanakan baru akan dilaksanakan Selasa besok.
Advertisement

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan bahwa pidato Presiden Yudhoyono tentang kebijakan energi baru akan dilakukan besok Selasa (29/5/2012) malam. “Ya, besok malam,” kata Julian menjawab pertanyaan melalui pesan singkat dari telepon genggamnya Senin (28/5/2012).

Sementara usai rapat dengan Presiden Yudhoyono, Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan pidato SBY soal hemat energi baru dilakukan besok, mengingat mesti menyiapkan dulu paper-nya. “[Pidato SBY] besok. Tidak [hari ini], barusan kan saya rapat. Dipersiapkan dulu paper-nya. Sepertinya diumumkannya besok malam [pukul] 19.30,” kata Hidayat.

Seperti diketahui semula pidato tersebut akan dilakukan awal Mei kemudian menjadi 23 Mei, tapi kemudian menjadi tanggal 28 Mei atau hari ini dan sudah diinfokan Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan sejak pagi yang akan dilakukan di Istana Merdeka pada pukul 19.30. Rencananya kebijakan tersebut akan dilakukan per 1 Juni 2012.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif