News
Jumat, 14 Maret 2014 - 23:31 WIB

PENGANIAYAAN JAKARTA : 6 Pemuda Keroyok Remaja Hingga Tewas Gara-Gara Cemburui

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (cinemaknifefight.com)

Solopos.com, JAKARTA — Aparat Polsek Cilandak meringkus enam pemuda yang diduga terlibat pembunuhan terhadap Mia Nuraini, 16, seorang perempuan remaja yang juga mantan kekasih dari salah seorang pelaku. Selain membunuh Mia, pelaku menganiaya dua korban lainnya yakni SA, 14, dan S, 14, hingga mengalami luka yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

Kepala Polsek Cilandak Komisaris Polisi Sungkono di Jakarta Rabu (12/3/2014) lalu, menyebutkan identitas para pelaku yang sudah ditangkap jajarannya karena masih memburu dua tersangka lain. Namun dipaparkannya. Insiden itu berawal saat ketiga korban sedang berkumpul di depan Terogong Residence, Cilandak Barat, Jakarta Selatan Rabu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Advertisement

Mendadak datang enam orang pemuda yang mengendarai sepeda motor yang menghampiri lalu langsung menganiaya para korban dengan menggunakan senjata tajam. Salah seorang pelaku penganiayaan itu diketahui sebagai mantan kekasih Mia.

Para korban sempat dibawa ke RS Fatmawati, namun Mia dinyatakan meninggal dunia Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB. “Dokter menyatakan korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya,” ujar Sungkono.

Sungkono mengungkapkan dugaan sementara motif penganiayaan dan pembunuhan tersebut karena salah satu pelaku cemburu kepada Mia yang kini telah berpacaran dengan pemuda lain.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif