News
Senin, 16 Desember 2013 - 19:15 WIB

PENEMUAN JANIN SRAGEN : Polisi Telusuri Rumah Bersalin dan Bidan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google img)

Solopos.com, SRAGEN — Polisi masih mencari asal-usul janin yang hanyut di Sungai Garuda, tepatnya di Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, Senin (16/12/2013) pagi.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Yohanes Trisnanto, menuturkan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan tersebut. Selain melakukan penyisiran di sekitar lokasi penemuan bayi, pihaknya juga menerjunkan tim guna menginventarisasi rumah persalinan serta bidan di sekitar wilayah tersebut yang melayani persalinan beberapa waktu terakhir.

Advertisement

Pihaknya berharap masyarakat bisa segera memberikan informasi kepada polisi jika mencurigai ada warga sekitarnya yang hamil dan tiba-tiba terlihat sudah tak hamil. “Kami akan terus kembangkan penyelidikan,” jelas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Gerdu, Sragen Tengah, Sragen, Senin (16/12/2013) pagi, dikejutkan penemuan janin yang hanyut di Sungai Garuda. Jasad tersebut kali pertama diketahui oleh petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sragen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif