News
Kamis, 8 Agustus 2013 - 03:56 WIB

PENEMBAKAN SIPIR : Pelaku Berjumlah Dua Orang

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumah dinas yang ditempati Agus di Blok C6, Kampung Wirogunan, Surokarsan, Jogja. JIBI/Harian Jogja/Andreas Tri Pamungkas

Solopos.com, YOGYAKARTA – Penembakan sipir Lembaga Pemasyarakatan [Lapas] Wirogunan, Agus Susteyo, pada Rabu (7/8/2013) pukul 21.30 WIB, diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.

Advertisement

Konfirmasi ini diungkapkan oleh Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Pol Haka Astana.”Pelaku dua orang tidak dikenal yang mendatangi korban lalu menembak korban,” kata Haka Astana, saat meninjau lokasi kejadian perkara di Asrama Lapas Wirogunan, Kamis (8/8/2013) dinihari WIB, dilansir Antara.

Kapolda menjelaskan, di lokasi kejadian telah ditemukan dua proyektil yang diduga dari senjata api yang digunakan pelaku.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui pelaku maupun motifnya,” katanya.

Advertisement

Seperti diberitakan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan, Kota Yogyakarta, menjadi korban penembakan dengan menggunakan senjata api.

Menurut saksi Ny Yeni, yang juga isteri korban, pelaku berboncengan sepeda motor Vario dan korban mengalami luka tembak dari belakang punggung tembus ke perut.

Saat ini korban yang dalam kondisi kritis dirawat di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif