News
Sabtu, 26 Mei 2012 - 12:03 WIB

PENEMBAKAN SATPAM IPB: Ini Sketsa Wajah Pelaku Penembakan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - dok: @bemkmipb

dok: @bemkmipb

JAKARTA- Polisi sudah berhasil mengenali ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi-saksi. Sketsa wajah pun sudah dibuat. Ini dia wajahnya.

Advertisement

Dalam foto yang diposting oleh @bemkmipb, terlihat wajah pelaku memang masih muda. Mereka menduga, usia pelaku sekitar 20an tahun, dengan tinggi badan sekitar 170 cm.

Pelaku memang terdiri dari dua orang, namun satu lainnya menggunakan helm, sehingga wajahnya tidak terlihat. Hanya pelaku yang dibonceng bisa dikenali oleh para saksi.

“Kita sudah buat sketsa wajah,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Sabtu (26/5/2012).

Advertisement

Polisi berharap, masyarakat yang memiliki informasi mengenai pelaku bisa menyampaikannya. Polisi hingga kini belum mengetahui apakah kelompok pencuri ini biasa beraksi di Kampus IPB.

Pencurian kendaraan bermotor yang diwarnai penembakan terjadi di Masjid Al-Hurriyah di Kampus IPB, Darmaga, Bogor. Penembakan ini terjadi sesaat sebelum salat Jumat berlangsung. Dua pelaku beraksi dengan menggunakan motor Vario hitam.

Mereka kabur setelah menembakkan peluru panas yang menewaskan petugas keamanan IPB bernama Suhardi dan Supriatna. Sedangkan motor yang hendak dicuri berhasil diamankan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif