News
Kamis, 6 November 2014 - 11:20 WIB

PENEMBAKAN RUMAH AMIEN RAIS : Peluru Mengenai Bagian Belakang Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian melakukan olah TKP di sekitar lokasi penembakan mobil milik tokoh Amien Rais, Kamis (6/11/2014). (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi penembakan terjadi di rumah tokoh Amien Rais di Pandeansari Blok II/4, Condongcatur, Depok, Sleman, Kamis (6/11/2014) dinihari.  Penembakan itu mengenai mobil Toyota Harier AB 264 AR milik Amien Rais yang tengah diparkir di teras rumahnya.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Pelaku diduga menembak dari luar pagar depan rumah mantan ketua PP Muhammadiyah itu. Akibatnya peluru mengenai bagian belakang mobil sisi kanan dan tembus hingga dalam.

Advertisement

Sementara itu dari luar pagar ditemukan sebuah selongsong peluru yang diperkirakan dengan panjang sekitar 0,5 sentimeter. Hingga saat ini aparat kepolisian dari Ditreskrimum Polda DIY dan Polres Sleman masih melakukan pengumpulan bahan dan keterangan untuk kemudian dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadian sekitar jam 02.00 WIB pagi tadi, mobil diparkir,” ungkap Suparyadi, salahsatu sekuriti rumah Amien Rais di lokasi kejadian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif