News
Jumat, 17 Agustus 2012 - 07:14 WIB

PENEMBAKAN POS PAM SOLO: Kapolresta:Serangan Sangat Cepat, Anggota Kami Tidak Melawan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Petugas Polretsa Solo melakukan olah TKP di Pos PAM Gemblegan, Serengan, Solo setelah terjadi penembakan yang melukai dua petugas jaga Jumat (17/8/2012) dini hari, Petugas menemukan 9 selongsong peluru kaliber 9 mm yang tercecer di Jl Yos Sudarso tidak jauh dari TKP (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo)

SOLO–Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in, menegaskan tragedi penembakan di Pos Pam Lebaran 5 perempatan Gemblekan (simpang empat Jl Yos Sudarso dan Jl Veteran) Serengan, Solo, Jumat (17/8/2012) dini hari, dilakukan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis bebek.

Advertisement

“Pelaku secara membabi buta menembak ke arah Pos Pam yang dijaga oleh anggota. Tembakan itu mengenai dua anggota kami yang sedang berjaga,” papar Asjima’in, saat meninjau ke lokasi kejadian, Jumat (17/8/2012) pagi.

Kapolres menyebutkan serangan tembakan itu sangat cepat. Anggota polres yang tengah berjaga itu tak melakukan perlawanan.

Kapolresta menduga senjata api yang digunakan pelaku diduga senpi jenis hacker. Hal itu diketahui dari hasil penemuan beberapa selongsong peluru yang berserakan di lokasi. “Jenis senjata itu diduga dari luar negeri. Kita masih selidiki terus motif penembakan ini,” paparnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif