News
Kamis, 8 Maret 2012 - 16:12 WIB

PENEMBAKAN: Ketua DPRD Lhokseumawe Ditembak Orang Tak Dikenal

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPRD Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Saifuddin Yunus yang menjadi korban penembakan, dibawa ke RS TNI AD Lhokseumawe untuk menjalani perawatan, Kamis (8/3/2012). (Foto JIBI/SOLOPOS/Ant/Heru Dwi S).

Ketua DPRD Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Saifuddin Yunus yang menjadi korban penembakan, dibawa ke RS TNI AD Lhokseumawe untuk menjalani perawatan, Kamis (8/3/2012). (Foto JIBI/SOLOPOS/Ant/Heru Dwi S).

JAKARTA- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) atau DPRD Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Saifuddin Yunus, ditembak orang tak dikenal. Belum diketahui pelaku dan motif penembakan tersebut.

Advertisement

Insiden terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Kamis (8/3/2012). Saat itu, Saifudin baru pulang dari rumah dan hendak menutup pagar. Tiba-tiba, dari jalan muncul pengendara sepeda motor dan menembakkan senjata apinya.

“Pelaku melepaskan tiga tembakan. Satu tembakan mengenai pinggang,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Gustav Leo.

Korban dibawa ke RS TNI AD Lhokseumawe untuk menjalani perawatan. “Pagi tadi, operasi terhadap korban sukses. Tapi korban masih di RS untuk perawatan lebih lanjut,”jelas Gustav.

Advertisement

Sementara, pelaku langsung menyelidiki lokasi penembakan dan memeriksa sejumlah saksi. Namun polisi belum bisa menyampaikan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tersebut.

“Yang jelas, pelaku menggunakan senjata laras pendek. Tidak ada selongsong peluru di lokasi,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif