News
Selasa, 3 November 2015 - 21:00 WIB

PENEMBAKAN BOGOR : Serempetan, Pria Cibinong Tewas Ditembak Anggota Kostrad

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Reuters)

Penembakan di Bogor ini dilakukan seorang anggota Kostrad terhadap seorang pengendara sepeda motor.

Solopos.com, JAKARTA — Seorang pria bernama Japra, 40 tahun tewas diterjang peluru seorang anggota Kostrad di Cibinong, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 16.30 WIB sore.

Advertisement

“Selasa [3/11/2015] di Jl. Mayor Oking depan SPBU Ciriung Cibinong telah terjadi penembakan terhadap korban [bernama] Japra yang dilakukan Serda YH, anggota Kostrad Cibinong, sehingga korban meninggal dunia,” kata Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm. Robertson melalui pesan tertulis, Selasa (3/11/2015).

Robertson menuturkan awalnya korban yang menggunakan sepeda motor Honda Supra bernomor polisi B 6108 PGX serempetan dengan mobil pelaku Honda CRV silver bernomor polisi F 1239 DZ di Jl. Ciriung, Cibinong. “Kemudian pelaku tidak terima, mengejar korban karena tidak berhenti maupun meminta maaf,” katanya.

Saat tiba di depan SPBU Ciriung, pelaku lalu mengeluarkan senjata api dan menembak korban pada bagian kepala sehingga korban meninggal dunia. “Korban kemudian dibawa ke RS Sukanto Kramat Jati dan pelaku diserahkan ke Subdenpom Cibinong, Kabupaten Bogor,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif