News
Rabu, 18 Juli 2012 - 17:36 WIB

PENDAFTAR UNIVET Sudah Mencapai 1.200 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Jumlah pendaftar calon mahasiswa baru Universitas Veteran (Univet) Sukoharjo hingga Rabu (18/7/2012) mencapai 1.200 orang. Saat ini Univet masih membuka pendaftaran mahasiswa baru.

Kepala Biro Administrasi Umum Univet, Toni Harsan, mengungkapkan Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Bahasa Jawa menjadi Prodi paling diminati. Hal ini karena tahun depan banyak guru SD yang akan pensiun dan kini tingkat kesejahteraan guru semakin meningkat. “Adanya sertifikasi guru menjadikan Prodi pendidikan diburu banyak orang,” jelasnya saat mengunjungi Harian Umum SOLOPOS, Rabu (18/7/2012)

Advertisement

Selain Toni, pimpinan Univet yang mengunjungi Harian Umum SOLOPOS, yaitu Rektor Univet, Prof Dr Trisno Martono MM, Pembantu Rektor III, Lis Sudibyo SH MH, Kepala Bagian Humas, Drs Yoto Widodo, Kepala Biro Administrasi Akademik, Dr Suwarto, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltitik (FISIP), Betty Gama MSi dan Sekretaris Bagian Humas, Feronica Unun.

Sementara dari SOLOPOS, rombongan diterima Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Adhitya Noviardi, Redaktur Pelaksana Anton W Prihartono, Redaktur Pendidikan dan Sukoharjo, Ivan Indrakesuma dan Redaktur Dotcom, Anik Sulistyawati.

Trisno mengungkapkan kunjungan tersebut bertujuan menjajaki kemungkinan adanya kerja sama lebih intensif antara Univet dan SOLOPOS. Selama ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan Univet, baik level lokal, nasional, bahkan internasional. Namun menurutnya jika kegiatan itu tidak dipublikasikan di media massa seperti SOLOPOS, tidak akan diketahui masyarakat. “Oleh karena itu kami berharap bisa menjalin kerja sama yang baik SOLOPOS,” terangnya.

Advertisement

Menanggapi hal itu Anton berharap pihak Univet lebih proaktif memberikan informasi kepada SOLOPOS jika ada kegiatan atau prestasi yang diraih. SOLOPOS juga memberi kesempatan jika ada mahasiswa Univet yang akan magang pendidikan atau magang profesi. “Selama ini di SOLOPOS ada kegiatan magang pendidikan dari mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Solopos Sukoharjo Univet
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif