News
Selasa, 26 Oktober 2010 - 13:02 WIB

Pemimpin BI Solo lakukan kunjungan pertama ke SOLOPOS

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)—Pemimpin Bank Indonesia (BI) yang baru saja dilantik, Doni P  Juwono melakukan kunjungan kerjanya yang pertama di Griya Solopos, Selasa (26/10).
“Ini adalah kunjungan keluar kantor saya yang kali pertama. Saya terharu di sini disambut dengan hangat dan sangat baik,” ujar Doni.

Dalam kunjungan tersebut pemimpin BI jebolan UNS tersebut disambut langsung oleh Wakil Pemimpin Umum PT Aksara Solopos, Danie H Soe’oed, didampingi General Manajer iklan Muryanti Setyandari, Manajer Iklan Wahyu Widodo, Manajer Sirkulasi dan Kehumasan Amir Tohari, Manajer Promosi dan EO Rahayu Mulyaningsih, Redaktur Senior Mulyanto Utomo dan sejumlah redaktur Harian Umum SOLOPOS.

Advertisement

Dalam kesempatan itu Doni juga mengungkapkan keinginannya agar kerja sama antara BI dan media, khususnya SOLOPOS untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Sebagai kepanjangan tangan dari pusat, BI di daerah bertugas mengkomunikasikan kebijakan BI pusat. Untuk itu kami berharap kerja sama BI dengan media, khususnya SOLOPOS, tetap terjaga dan ditingkatkan lagi,” ujar Doni.

Disamping itu, menurut pria penghobi olahraga tenis itu, media juga memiliki pengaruh secara tidak langsung pada perkembangan inflasi. Sebab pasar seringkali menggunakan media sebagai acuan. Sehingga diharapkan media memberikan iklim yang sejuk agar laju inflasi tetap terjaga dengan baik.

Advertisement


tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BI Pemimpin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif