News
Rabu, 20 September 2023 - 00:34 WIB

Pemeran Film Dewasa di Jakarta Mengaku Dijebak Produser

Newswire  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu pemeran wanita film dewasa berinisial VV saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023). ANTARA/Ilham Kausar

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemeran yang terlibat dalam kasus film dewasa mengaku dijebak dan dibohongi oleh tersangka berinisial I yang bertindak sebagai sutradara sekaligus produser.

Pengakuan itu disampaikan saat mereka diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023).

Advertisement

Pemeran pria dan wanita film dewasa itu selesai diperiksa di gedung Ditreskrimsus sekitar pukul 19.00 WIB.

Para pemeran wanita itu berinisial SKE, AB, MGP, VV, ZS sedangkan pemeran pria yaitu BP, UR, FA.

Advertisement

Para pemeran wanita itu berinisial SKE, AB, MGP, VV, ZS sedangkan pemeran pria yaitu BP, UR, FA.

Kepada wartawan, para pemeran hampir seluruhnya berbicara hal yang serupa, yakni merasa menjadi korban dan dijebak dalam kasus rumah produksi film dewasa.

“Di sini saya merasa jadi korban atas penipuan dari produser itu yang menjadikan legal ternyata ilegal,” ucap pemeran berinisial BP, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Advertisement

“Menurut hemat kami, kita harus menyampaikan bahwa klien kami adalah korban,” jelasnya.

Selanjutnya pemeran berinisial FA menjelaskan kalau tersangka I menjelaskan produksi film ini legal.

“Kita dibilang ini film legal, berbadan hukum punya pengacara pribadi Saudara I, dia bilang ini berbadan hukum legal jadi kita coba memainkannya karena kita otak kita digiring opininya ini legal, ‘lu nggak usah takut mainin film film ini’, seperti itu,” paparnya.

Advertisement

Begitu juga salah satu pemeran wanita berinisial VV menyebut kalau bayarannya tidak seperti yang dikatakan oleh tersangka I yaitu Rp10 juta sampai Rp15 juta.

“Tidak sesuai apa yang dikatakan, hanya sekitar Rp1 juta hingga Rp2 juta, ” ucapnya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan 12 dari 16 pemeran dengan rincian delapan wanita dan empat pria dalam kasus film dewasa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa.

Advertisement

“Pada hari ini terkonfirmasi kehadiran dan kita lakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dari 11 talent wanita, delapan di antaranya hadir dan memenuhi panggilan penyidik,” ujar Ade Safri kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Ade menjelaskan, dari lima pemeran pria film dewasa, terdapat empat pemeran yang telah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

“Terkait lima talent pria, terkonfirmasi dari lima yang hadir adalah empat orang, satu belum hadir,” tutup mantan Kapolresta Solo itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif