News
Rabu, 25 Juli 2012 - 13:41 WIB

PEMERAN BATMAN Kunjungi Korban Penembakan 'The Joker'

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemeran Batman, Christian Bale mengunjungi korban penembakan (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Pemeran Batman, Christian Bale mengunjungi korban penembakan (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Pemeran Batman di film ‘The Dark Knight Rises’ Christian Bale menunjukkan simpatinya kepada para korban penembakan brutal ‘The Joker’ di Colorado AS, Jumat (20/7/2012) lalu. Bale mengunjungi langsung para korban yang tengah dirawat.

Advertisement

Aktor Inggris yang sudah tiga kali memerankan Batman di film arahan sutradara Christopher Nolan itu mengunjungi Aurora, Colorado pada Selasa (24/7/2012) sore waktu setempat. Dalam kunjungannya, Bale ditemani sang istri Sibi Blazic.

Ia menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam di Medical Center of Aurora untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para korban luka-luka. Meski tak datang dengan kostum idola mereka, Batman, para korban merasa senang atas simpati yang ditunjukkan Bale.

“Itu bagus untuk pasien. Mereka ingin melihat Batman, dan puas dengan kedatangan Bale. Kami harap itu menjadi terapi bagi mereka, dan semua staf rumah sakit sangat menghargai kedatangannya,” ujar staf Rumah Sakit Aurora, Bill Voloch

Advertisement

Selain menemui pasien, Bale juga bertemu dengan dokter dan staf rumah sakit Aurora dan Swedish Medical Center, Gubernur Aurora John Hickenlooper, petugas paramedis, serta kepolisian setempat.

Bale juga meletakkan sebuket bunga di tempat memorial di dekat lokasi kejadian di mana James Holmes mengamuk dan menewaskan 12 orang.

Menurut Volovh, Bale dan istrinya yang mengenakan pakaian kasual, “hanya ingin menemui korban dan polisi,” dan tidak memberitahu media atas kedatangannya. Kabar Bale yang mengunjungi korban membuat heboh Twitter saat seorang pasien memajang fotonya bersama Bale di rumah sakit.

Advertisement

“Bale datang bukan atas perwakilan Warner. Bros,” ujar Executive Vice President WB Corporate Communications Susan Fleishman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif