News
Sabtu, 10 Agustus 2013 - 13:35 WIB

PEMBUNUHAN SADIS WANITA CANTIK : Sudah Ada yang Mengaku Jadi Pembunuh Sisca Yofie

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sisca Yofie (facebook.com)

Sisca Yofie (facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA–Mabes Polri mendapat informasi adanya seseorang yang mengaku jadi pelaku pembunuh Sisca Yofie, 34. Tapi polisi masih mendalami pengakuan ini.

Advertisement

“Sudah ada yang mengaku. Sedang dikembangkan pengakuannya,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Ronny Sompie di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, seperti dikutip detik.com, Sabtu (10/8/2013).

Ronny menyebut polisi sudah melakukan 7 kali reka ulang. “Kami cek lagi. Jadi kami belum percaya pengakuannya,” ujar dia.

“Penyidik baru bilang sudah ada yang ngaku, ngakunya seperti apa tidak dijelaskan,” imbuh Ronny.

Advertisement

Penganiayaan yang menyebabkan Sisca terbunuh terjadi Selasa (6/8/2013). Dua pelaku yang sudah mengikuti Sisca langsung menyeretnya dengan motor dari depan rumah kos di Jl. Setra Indah Utara, Bandung.

Korban diseret ke dekat lapangan Abra, Jl. Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Selain itu korban juga dibacok di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Polisi sudah meminta keterangan 10 orang saksi terkait pembunuhan sadis ini. Para saksi adalah warga yang melihat korban diseret, keluarga dan teman Sisca.

Advertisement

Selain itu Black Berry milik Sisca ikut diperiksa untuk menelusuri komunikasi yang dilakukan Sisca sebelum peristiwa terjadi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif