News
Kamis, 22 Agustus 2013 - 13:12 WIB

PEMBUNUHAN SADIS WANITA CANTIK : Sisca Dibacok dan Terseret Hingga Tewas Diperagakan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG--Tahap-tahap penjambretan Sisca Yofie (34) direkonstruksi. Termasuk bagaimana Sisca terseret dan akhirnya tewas mengenaskan. Berikut detik-detik menegangkan tersebut.

Seperti dilansir dari detikcom, dalam rekonstruksi di Jalan Setra Indah Utara, Sukajadi, Bandung, Kamis (22/8/2013), Sisca merangkul Wawan dari belakang hingga ratusan meter. Motor pelaku terus melaju di jalan menurun. Sisca mencoba merebut kembali tas yang digasak pelaku.

Advertisement

Pada saat motor berbelok ke kanan, sekitar 140 meter dari kos, Sisca tetap dalam posisi merangkul. Motor pelaku terus melaju.

Di sebuah jembatan, sekitar 280 meter dari kos Sisca, Wawan membacok korban tanpa melihat. Rangkulan terlepas, Sisca yang diperankan seorang lelaki berpakaian hitam terjatuh dalam posisi duduk. Sebelumnya, Sisca diperankan seorang polwan.

Adegan selanjutnya, Sisca tertelungkup di kiri motor. Tangannya di belakang tubuh. Sedangkan kepala bagian kanan berada di bagian belakang motor.

Advertisement

Titik menentukan ini berada pada jarak sekitar 600-an meter dari kos Sisca atau tak jauh dari ditemukannya Sisca. Ratusan warga menyaksikan momen itu. Cuaca terik tak menyurutkan antusiasme warga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif