News
Kamis, 22 Agustus 2013 - 13:58 WIB

PEMBUNUHAN SADIS WANITA CANTIK : Adegan Rambut Sisca Dipotong Akhiri Rekonstruksi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sisca Yofie (facebook.com)

Solopos.com, BANDUNG--Polisi sudah selesai menggelar rekonstruksi di lokasi pembunuhan Sisca Yofie. Total ada 23 adegan yang berakhir dengan pemotongan rambut wanita cantik itu yang menempel di gir motor Suzuki Satria.

Seperti dilansir detik.com, lokasi pemotongan berjarak sekitar 800 meter dari kos Sisca, tepatnya di dekat lapangan Abra, Jl Cipedes, Bandung, Kamis (22/8/2013). Di sinilah jenazah Sisca ditemukan pertama kali oleh warga.

Advertisement

Adegan berawal ketika Wawan dan Ade, pelaku pembunuhan sadis ini menghentikan motornya. Lalu Wawan turun dari motor dan langsung memotong rambut Sisca yang menempel ke gir motor. Sebilah golok yang dibawa Wawan sejak awal kejadian kembali digunakan untuk beraksi. Braakk! Tubuh Sisca pun terlepas dari gir.

Jenazah Sisca yang diilustrasikan oleh seorang polisi pria kemudian ditinggalkan dalam kondisi sekarat, hingga akhirnya meninggal dunia. Para pelaku langsung kabur.

Sebelumnya, Sisca bergelayut dari kosannya sambil mencekik leher Wawan. Pada jarak 280 meter, Wawan sempat membacok mantan model itu tanpa melihat. Lalu, Sisca terjatuh dan rambutnya menempel di gir, hingga akhirnya dipotong rambut tersebut oleh Wawan.

Advertisement

Setelah ini, polisi akan menggelar lokasi di TKP 6, tempat para pelaku membuang ponsel hasil rampasan dari Sisca.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif