News
Kamis, 15 Agustus 2013 - 16:52 WIB

PEMBUNUHAN SADIS WANITA CANTIK : Ada Bisikan Misterius Pascatewasnya Sisca

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG–Salah satu saksi mata pembunuhan Sisca Yofie,34, adalah tukang gorengan yang berada di gang yang lokasinya tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Pasca kejadian itu, ia mengaku sempat mengalami perasaan aneh. Sekonyong-konyong ada bisikan.

“Waktu kejadian, kan baru buka puasa. Saya lagi minum sirup. Saya melihat ke jalan ada debu, ternyata ada motor yang penumpang belakangnya membawa seperti boneka yang ditarik,” ujar Ibu Ade kepada detikcom di Jalan Cipedes Tengah, seperti dilansir detikcom,  Kamis (15/8/2013).

Advertisement

Kemudian, ia mendapat kabar bahwa ada mayat merempuan yang tergeletak di dekat lapangan Abra. Ia pun gemetaran dan lari ke rumahnya.

“Ternyata mayat perempuan itu yang saya lihat ketika digusur. Saya lalu pulang ke rumah, nyusuin anak,” terangnya.

Ia melanjutkan ceritanya, saat menyusui anaknya ia merasa badannya kesakitan dan tidak bisa bergerak. Ia tiba-tiba merasa ada yang berbisik.

Advertisement

“Dia bilang, ibu kenapa enggak nolongin saya. Saya bilang saya ga tau, saya kira boneka. Waktu saya tanya dia namanya siapa, dia langsung menangis,” jelasnya.

Ia mengaku baru sadarkan diri saat suaminya datang. “Anak saya lapor ke suami saya kalau saya teriak-teriak. Saya lalu disadarkan oleh suami saya. Kata suami saya, saat itu saya sedang berteriak-teriak,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif