News
Selasa, 14 April 2015 - 14:10 WIB

PEMBUNUHAN SADIS : Netizen Yakin Deudeuh Alfisahrin Pemilik Akun @tataa_chubby

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisyahrin di kamar kosnya menyita perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA — Nama Deudeuh Alfisahrin menjadi topik hangat akhir pekan lalu. Pasalnya, Dedeuh atau yang akrab disapa Mpi ini meninggal secara tragis. Jasad Mpi ditemukan tergeletak di kamar kos tanpa busana pada Sabtu (11/4/2015) malam.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu (12/4/2015), Deudeuh Alfisahrin yang diduga pemilik akun Twitter @tataa_chubby tersebut, meninggal dalam keadaan nahas, di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tragisnya, pembunuh wanita tersebut belum ditemukan.

Deudeuh Alfisahrin diperkirakan tinggal di kos tersebut sejak satu tahun lalu. Jenazahnya ditemukan dalam keadaan tanpa busana dengan mulut disumpal kaus kaki dan leher dililit kabel hitam.

Pengguna media sosial dan Internet (netizen) juga meyakini Deudeuh pemilik akun @tataa_chubby di situs mikroblogging Twitter. Para pengguna akun media sosial itu juga menyatakan Deudeuh merupakan wanita penghibur yang memasarkan dirinya melalui Twitter.

Advertisement

Di profil akun @tataa_chubby, tertulis berbagai informasi mengenai cara memesan dan harga per jam untuk “bermain” dengan pemilik akun. “Include room, Rp 350.000 per jam,” tertulis di profil akun itu.

Banyak akun yang terhubung dengan akun @tataa_chubby itu. Di bagian foto di Twitter itu, terlihat berbagai ucapan rasa puas setelah berkencan dengan @tataa_chubby.

Tataa memberitahu sebuah foto yang berisikan ucapan puas dari pelanggannya. Foto itu merupakan hasil pesan pendek dia dengan kliennya. Di foto itu yang tertulis pada 7 April lalu berisi, “Itu…, enak banget. Terima kasih ya, Taa.”

Advertisement

Tataa pun membalas dengan “Ahahahaha, bikin enek ya, sudah mau pulang lagi. Xiixixixi. Makasih juga, ya.” kata dia di dalam foto itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif