News
Rabu, 12 Maret 2014 - 17:05 WIB

PEMBUNUHAN ADE SARA : Hari Ini, Hafitd-Syifa Jalani Tes Kejiwaan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Imam Al-Hafitd, 19, dan Assyifa alias Sifa, 19, tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, 19. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA–Penyelidikan kasus pembunuhan sadis Ade Sara Angelina Suroto, 19, mahasiswi Universitas Budi Mulia Jakarta terus dilakukan.

Hari ini, Rabu (12/3/2014), Polda Metro Jaya memeriksa tersangka yang merupakan pasangan kekasih yaknni Hafitd dan Syifa. Keduanya hari ini menjalani tes kejiwaan.

Advertisement

Sebagaimana diketahui pasangan ini membunuh Ade Sara secara sadis. Setelah dijebak dan dibawa ke mobil, Ade Sara disiksa dengan cara disetrum berkali-kali. Setelah itu tenggorokan Ade Sara disumpal menggunakan kertas koran.

Hafitd ditangkap saat melayat ke Ade Sara. Saat menjalani pemeriksaan Hafitd dan Sara terlihat tersenyum. Foto keduanya tersenyum saat diperiksa menjadi pembicaraan hangat para netizen.  Mereka dihujat dan dibully habis-habisan oleh para netizen.

Sebagaimana dikutip dari tayangan Liputan 6 Sore SCTV, Rabu pukul 16.45 WIB, Ratih Ibrahim, psikolog mengingatkan polisi agar berhati-hati dan tak terkecoh dengan tes kejiwaan keduanya. Hal ini karena keduanya melakukan pembunuhan secara sadar. “Karena mereka sadar, jadi tes ini dilakukan dengan cermat,” katanya.

Advertisement

Sementara itu dua teman Hafitd yang membawakan aki mobil juga diperika. “Mereka sempat bertanya ke Hafitd itu di dalam mobil apa? Dijawab mayat. Nah inilah perlunya mereka diperiksa, mereka benar-benar tahu mayat, atau jawaban itu hanya bercanda,”kata Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif