News
Sabtu, 15 Oktober 2011 - 09:11 WIB

Pembahasan reshufle kabinet alot

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)-Pembahasan reshufle kabinet dikebut oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Boediono. Pembahasan pun selesai hingga larut malam karena alot.

“Tadi malam alot sekali sampai tengah malam dengan Pak Wapres, karena hanya istirahat, salat, makan, sampai rapat kembali,” kata Juru Bicara Presiden Bidang Dalam Negeri Julian Aldrin Pasha saat dihubungi, Sabtu (15/10/2011).

Advertisement

Alotnya pembahasan itu bukan berarti Presiden dan Wakil Presiden mendapatkan tekanan dari luar dalam pembahasan calon menteri. Namun karena memang untuk memastikan calon yang akan terpilih nanti benar-benar berkualitas dan sesuai dengan tugasnya.

“Bukan berarti karena pertimbangan luar, karena memang untuk pastikan calon yang diminta bergabung betul-betul sesuai,” kata Julian.

Wapres baru keluar dari Puri Cikeas sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara Presiden masih terus melanjutkan hingga sekitar pukul 23.30 WIB. “Diskusi dan pembahasan oleh mereka sampai jam 11 malam. Sedangkan Bapak Presiden sampai setengah dua belas malam masih meramupungkan beberapa hal,” imbuhnya. dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif